Pergiku, untuk Kembali

Posted: July 20, 2010 in Suara Hati....
Tags: , , , , , ,

Pergiku, Tuk Kembali

Ketika lonceng kereta berbunyi

Tandakan perpisahan raga kita

Kisah kita terhenti tuk sementara

Sang waktupun mulai berbicara,

.

Aku pergi tuk kembali

Tuk mencari arti kisah ini

Kan kubawa senyummu dihatiku

Serta kerinduan yang menguncup,

.

Kasih, ingatlah aku slalu

Dalam setiap hembusan nafasmu

Janjikan kerinduan tumbuh berbunga

Disaat aku tak disisi.

.

Tunggulah…/

Tunggu lonceng kereta berbunyi kembali

Saat ragaku mulai berlari

Mencari kasih yang t`lah berjanji

Membungakan cintanya dihati ini

.

.

Aku slalu mencintaimu

Aku slalu menyayangimu

Dan slalu ku merindukanmu

Dalam setiap langkah kepergianku….

24-11-02, By/ Fh@2_R

Leave a Reply

